Meriahkan HUT RI Ke 74, PT KIM Gelar Upacara Dan Pesta Rakyat

MEDAN | GLOBAL SUMUT-Dalam rangkaian kemeriahan HUT RI ke 74 Tahun, PT Kawasan Industri Modern (KIM) Medan mengelar upacara bendera dan acara pesta rakyat di lapangan KIM 5 Medan, Sabtu (17/8).

Lomba rakyat dibuka setelah pelaksanaan upacara selesai. Pelaksanaan perlombaan 17-an ini berlangsung penuh semangat dan meriah terlihat dari animo masyarakat setempat yang begitu antusias mengikuti pesta rakyat dan aneka perlombaan.

PT KIM Medan menyiapkan hadiah dengan total nilai puluhan juta rupiah until menambah semangat warga.

Salah satu warga yang mengikuti kegiatan lomba panjat pinang mengungkapkan kegembiraannya. "Terima kasih PT KIM Medan sudah mengadakan acara ini. Kami senang dan bahagia sekali. Semoga PT KIM Medan semakin jaya," ujar Anto (40) setelah menerima hadiah perlombaan.
Acara kemeriahan HUT RI-74 yang dimulai dengan Upacara Bendera di lapangan Jl. Pinang 7, Halmahera akan berakhir sampai penurunan bendera.

"Kegiatan ini sebagai bagian dari rasa syukur PT KIM Medan dalam memeriahkan HUT RI ke-74 Tahun, dengan berbagi bersama warga yang tinggal diseputaran PT KIM Medan. Acara tersebut merupakan wujud nyata PT KIM Medan untuk bersuka cita bersama dengan seluruh warga," ungkap Humas PT KIM Medan, Endang.

Semakin memeriahkan pesta rakyat, juga digelar acara  kemerdekaan dengan mendatangkan musisi asal kota Medan serta santapan kuliner sebagai puncak kemeriahan pesta bersama masyarakat.[abu]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kota Langsa Terima 588 Rumah Bantuan BPSP Dari Kementerian PUPR

Jelang HUT OPM, TNI-Polri Rangkul Warga Papua

Polres Belawan Nobar Filim 'Sang Prawira'