0
LABURA | GLOBAL SUMUT-Polsek Aek Kanopan , Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara(Labura),Provinsi Sumatera Utara(Provsu), kandangkan mobil truk coltdisel muatan kayu bulat, Selasa(31/3) sekira pukul 00.30 pagi, saat melintas di jalinsum. Mobil beserta supir dan kernet mobil juga diamankan di Polsek.

AKBP. Teguh Yuswardie, SIK,MH  Kapolres Labuhanbatu yang didampingi AKP. H Tampubolon  Kapolsek Kualuh Hulu melalui Ipda.J Ginting Kanitreskrim membenarkan adanya mengamankan sebuah mobil truk coltdisel bermuatan kayu bulat. Dan sudah dimintai keterangan dari supir truk.

Sejumlah informasi yang diperoleh GLOBALSUMUT.COM, bahwa pemilik kayu disebut-sebut milik Tio . Kayu  bulat gelondongan itu berasal dari kaki gunung desa Hasang, Kecamatan Kualuh selatan, dan direncanakan dibawa ke kilang showmil di daerah Kabupaten Asahan.

Adu Pargaulan Sitorus Kepala Dinas Kehutanan dan perkebunan Labura, mengapresiasi kinerja Polsek Kualuh Hulu yang bekerjasama dengan masyarakat serta teman-teman wartawan dan LSM yang mengamankan kayu yang diduga tidak memiliki dokumen yang syah tentang kayu itu.Pihak Dishutbu siap untuk menjadi saksi ahli dalm perkara itu.(Andika)

Posting Komentar

Top