0
LABURA | GLOBAL SUMUT-Penuh rasa kepedulian yang tinggi bagi warganya yang tekena dampak musibah di tanjung ledong, bupati labura h.khairuddin syah sitorus.SE bersama jajarannya di dampingi tokoh masyarakat da pengusaha terkenal tionghoa ahan juke sra extrium group (19/5) memberikan santunan bagi 44 K.K orban musibah kebakaran dengan berbagai bantuan berupa santunan uang kontan senilan Rp 132 juta di tambah lagi sembako dan peralatan kebutuhan sekolahbagi anak-anak korban.

Semua ini sebagai wujud rasa kasih sayang dan keperdulian yang tinggi dari pemkab labura bagi masyarakat yang tertimpa musibah.

Kepedulian dan sumbangsih bupati H.Khairuddin ini menjadi pemilihan yang baik bagi lapisa masyarakat dengan tokoh,adanya perbedaan suku dan agama bagi rakyatnya di labura.

Kehadiran bupati ini juga terasa sebagai obat penawar dalam mengurangi beban atas musibah kebakaran tersebut.

Dalam himbauannya bupati labura H.Khairuddin Syah Sitorus.SE mengatakan para masyarakat dapatmmperhatikan dan membantu secara bersama-sama kepada yang terkena musibah dan korban jadi jangan ada yang isme bagi korban baik dari suku dan agama.

Bagi para pengusaha-pengusaha baik dekat ataupun di luar kota agar berperan membantu para korban agar lebih rasa silaturahmi yang lebih erat.

Bagi ank korban yang sedang mengikuti U.N ada waktunya nanti bila terlambat dalam mengikuti U.N akibat musibah ini ungkap bupati serius (Tan)


Posting Komentar

Top