0
LABURA | GLOBAL SUMUT- Cepat dan tanggap adalah yang dilakukan kepada upt pdam tirta kualuh kabupaten labura budi syahputra hsb dalam melengkapi dampak kebakaran tersebut oleh lalapan si jago merah yang menghanguskan 44 pintu rumah warga minggu (17/5) di jalan iwan maksum kelurahan tanjung ledong.

Sosok energik ini beserta beberapa anggota lapangan senin(18/5) langsung turun kelokasi meninjau keberadaan material alat pdam yang terjadi dampak kebakaran. Mengakibatkan fungsi penyaluran air bagi masyarakat terkendala.

Menerangkan hal ini kepala upt pdam di lapangan budi syahputra hsb kepada beberapa wartawan kita sangat perihatin atas musibah ini, jadi kita langsung turun kelokasi kejadian untuk segera memperbaiki fasilitas-fasillitas air bersih layak untuk minum bagi warga disini, ada sekitar 20 rumah tangga pengguna yang terkena misibah ini serta di perlukan segera memasang kembali pip[a baru ukuran 3 s/d 4 inci yang rusak, pipa untuk pemyaluran air kerumah-rumah warga.

Selanjutnya kita juga akan programkan ke despam nanti untuk pembuatan kantong-kantong bak penupangan air di lakukan sesuai prosedur dan tahapan usaha anggaran kedepan nanti agar masyarakat tanjung ledong ini tidak lagi kesulitan lagi dalam pemanfaatan penggunaan air bersih papar budi serius (Tan)

Posting Komentar

Top