0
LABURA | GLOBAL SUMUT-Dukungan penuh berbagai Pengurus cabang olah raga ,akhirnya kandidat tunggal Maria Nusa Se terpilih secara aklamasi menjadi ketua Koni kabupaten Labura periode 2015-2019 .

Acara Musyawarah olah raga (musorkab) Koni ini berlangsung sabtu(23/5) di GRAND HOTEL LABURA di hadiri oleh pengurus Koni Provinsa-SU,utusan pemkab Labura humas M.ichsan S,stp,Bambang Wahyudi,Adi Winarto,serta kepengurusan pengcab,Tokoh o.raga dan Tokoh Agama..  Acara berjalan tertib dan lancar.

Dalam kata sambutannya pengurus Koni provinsi bidang prestasi H.Muchtar Aritonang Sh,M.hum menyampaikan bahwa pihak kami tidak ada interfensi untuk kandidat.tapi melihat prestasi Labura harus kita akui ,sejak jabatan di pegang oleh Plt Maria Nusa Se selama satu setengah tahun sangat banyak peningkatan prestasi atlet2 berbagai cabang,bahkan Kabupaten ini mencapai peringkat ke 19 kabupaten/kota se sumut.pada event Porprovsu baru lalu .ini adalah awal yg bagus ,semoga dengan kepemimpinan sosok yang tepat kita yakin Labura lebih mendulang prestasi ke depannya.

Memberikan  sambutannya ketua panitia Musorkab koni labura Khairudin marpaung di dampimgi seketaris Selamat riadi,kami para panitia mengucapkan rasa terima kasih kepada bapak Bupati H.Khairuddin Syah Sitorus Se yang telah mendukung terselenggaranya acara yang membawa nama baik Kabupaten Labura ini.tidak terlepas peran kerja keras para panitia yang telah bersungguh sungguh mensukseskan acara ini.

Kita yakin ,ketua terpilih Maria Nusa Se dapat lebih membangun dunia olah raga di Labura dengan pelaksanaanprogram program kalender kegiatan tahunan. hasil ini akan kita bawa ke provinsi sesegera mungkin.(Sofyan)  

Posting Komentar

Top