0
LANGSA | GLOBAL SUMUT-Hari pertama kampanye bagi lima pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Langsa memaparkan Visi dan Misi berlangsung di Aula sidang DPRK Langsa, melalui rapat paripurna istimewa. (28/10/2016).

Rapat paripurna istimewa ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRK Langsa Burhansyah SH. Para pasangan calon diberikan waktu selama lebih kurang setengah jam untuk memaparkan program Visi dan Misi yang akan dilaksanakan jika terpilih di Pilkada 2017 mendatang.

Lima pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Langsa yang telah ditetapkan oleh KIP Langsa hadir untuk menyampaikan Visi dan Misi, diantaranya pasangan H Asy'ari-T Muhammad Nurdin, Hj Yuniar-Heldiansyah, Fazlun Hasan-Syahyuzar, Usman Abdullah-Marzuki Hamid dan Syaifuddin H Amin-Khairul Anwar.

Sementara itu, agar masyarakat dan tim pendukung yang hadir bisa melihat langsung penyampaian visi misi, pihak panitia menyediakan tenda yang dipasang dua unit televisi di halaman Kantor DPRK Langsa.

Pemaparan Visi dan Misi dijaga ketat oleh personel Polres Langsa, yang ditempatkan baik diluar maupun dalam Kantor DPRK Langsa.(arman suharza)

Posting Komentar

Top