0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Untuk memperkuat sinergitas dengan para pelanggannya, PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau Pelindo 1 mengadakan Ramah Tamah dengan Mitra Usaha dan Mitra Kerja Pelindo 1 yang berada di wilayah Sumatera Utara, pada Kamis, (24/11/ 2016) bertempat di Kantor Pusat Pelindo 1. Para mitra kerja yang terdiri dari beberapa perusahaan pelayaran, Perusahaan Bongkar Muat (PBM), serta instansi terkait pelabuhan turut menghadiri kegiatan ramah tamah ini.
 
“Acara ini sangat penting sebagai wadah komunikasi antara Pelindo 1 dengan mitra usaha sekaligus memberikan masukan bagi Pelindo 1 terkait kebutuhan pengguna jasa. Kegiatan ini juga sebagai bentuk apresiasi atas kerjasama yang sudah terjalin selama ini, sehingga sinergitas dengan para pelanggan, semakin kuat,” ujar Bambang Eka Cahyana, Direktur Utama Pelindo 1 saat memberi sambutan pada acara ini.
Kegiatan ini mendapat respon yang positif, karena selain sebagai salah satu upaya Pelindo 1 untuk memberikan apresiasi kepada para mitra usaha, kegiatan ini juga sebagai upaya untuk mempertahankan serta meningkatkan market share, dan sebagai forum interaktif yang positif antara mitra usaha dan manajemen.
Kegiatan ramah tamah ini  berisi apresiasi, masukan dan kritik yang interaktif dan memberikan kontribusi untuk semakin meningkatkan dan memperbaiki  pelayanan kepada pelanggan.

“Kegiatan ini akan diselenggarakan secara berkelanjutan setiap tahunnya, tentunya dengan konsep yang berbeda, semoga melalui kegiatan ini dapat lebih terjalin hubungan harmonis dan semakin solid antara Pelindo 1  dengan mitra kerjanya”, ujar Ade Maydwianda, Pelaksana Harian ACS Humas Pelindo 1. (abu)

Posting Komentar

Top