0
MARELAN | GLOBAL SUMUT-Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan mendatangi Perguruan Pangeran Antasari, Marelan Kedatangan tersebut dalam rangka melakukan sosialisasi dan penyuluhan tentang kamseltibcar lantas dan Aplikasi Android Polisi Kita kepada para siswa dan guru di Sekolah tersebut. Sosialisasi kamseltibcarlantas tersebut dilaksanakan pada Senin,(27/02/2017) oleh Aiptu Arniati, Bripka Rudi Hutahaean dan Bripda Agustina.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Edwart Simamora menyebutkan bahwa kegiatan sosialisasi kamseltibcar lantas tersebut merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan setiap harinya. Dalam kegiatan sosialisasi tersebut para siswa dan guru diberikan penyuluhan tentang pentingnya keselamatan berlalulintas dan budaya tertib lalulintas demi kenyamanan bersama.

Selain itu personil Dikyasa juga mensosialisasikan penggunaan Aplikasi android Polisi Kita Sumatera Utara kepada para siswa dan guru. Aplikasi android Polisi Kita merupakan aplikasi yang memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kepolisian khususnya dalam bidang keamanan. Melalui Aplikasi tersebut, warga dapat membuat laporan pengaduan, menghubungi call center melaporkan pungli, membaca berita tentang kepolisian serta mencari panduan wilayah.[rs/abu/man]

Post a Comment

Top