0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Roberth Wolter Tappangan,SH yang didampingi Ketua Korcab I DJAB Ny.Tetty Roberth Wolter Tappangan resmikan Rumah Dinas Ikan Barakuda dan Ikan Paus di Komplek TNI AL Ikan Barakuda.pada Jum'at (09/03).

Rumah Negara TNI AL yang bertype 45 sebanyak 20 unit yang letak bangunannya persis disebelah bangunan Rusunawa ini telah rampung dikerjakan dan siap untuk dihuni. Adapun Personil yang menghuninya diperuntukkan oleh Perwira Pertama (Pama) Lantamal I yang belum memiliki Rumah dinas.

Dalam acara Peresmian yang ditandai dengan penanda tanganan Prasasti oleh Danlantamal I, Pemotongan pita oleh Ketua Korcab I DJAB juga dilaksanakan pemberian kunci rumah secara simbolis kepada perwakilan Penghuni.  
                
Dalam amanatnya Danlantamal I mengatakan, "Rumah Dinas yang telah dibangun oleh Negara merupakan bentuk kepedulian Pimpinan kepada para Prajurit khususnya TNI AL. Jadi harus selalu dijaga dan dirawat oleh siapa saja yang menjadi penghuninya".

Acara tersebut dihadiri oleh para Asisten Danlantamal I, Kadis dan Kasatker dilingkungan Mako Lantamal I serta ibu-ibu Jalasenastri ini diakhiri dengan Tasyakuran dan ramah tamah kepada seluruh Personel yang hadir.[rs/abu/man]

Post a Comment

Top