0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Wakil Walikota Medan Ir Akhyar Nasution MSi menerima kunjungan Reses II anggota DPRD Sumut di Balai Kota, Rabu (8/3). Dalam kunjungan ini hadir Ketua tim Reses DPRD Dapem Sumut 1 khusus Medan A, H.M Nezar Djuli ST didampingi Sekretaris H.Yulizar Lubis.

Wakil Walikota Medan didampingi oleh sejumlah SKPD dijajaran Pemko Medan mengaku sangat senang atas kehadiran anggota DPRD Sumut, sebab dari pertemuan ini nantinya akan ada banyak hal yang dapat di diskusikan antara Pemko Medan dengan DPRD Sumut demi kemajuan pembangunan di kota Medan.

"Kami sangat merasa senang atas kehadiran anggota dewan ini, karena banyak hal yang dapat kami sampaikan kepada Anggota Dewan demi kemajuan kota medan", kata Akhyar .

Sementara itu Ketua Tim Reses DPRD Dapem Sumut 1 khusus Medan A, H.M Nezar menjelaskan Reses ini guna mensinergikan program pembangunan Pemko Medan dengan DPRD Sumut, tujuanya adalah untuk menentukan arah pembangunan kota yang lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

"Kami dari Tim Reses sumut 1 dan 2 membangun komunikasi kepada pemko medan dengan tujuan agar tercapai sinergitas pembangunan kota yang lebih baik lagi kedepannya", jelas Nezar.


Post a Comment

Top