0
PADANG SIDEMPUAN | GLOBAL SUMUT-Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol.Dr. H. Rycko Amelza Dahniel M. Si beserta ibu dan Para Pejabat Utama Polda Sumatera Utara dalam perjalanan Safari Ramadhan di Mandailing Natal menyempatkan diri bersilaturahmi ke Polsek Batang Angkola, Polres Tapanuli Selatan. Kamis (15/6/2017) pukul 15.00 wib.

Saat tiba di Polsek Batang Angkola, Kapolda Sumut beserta rombongan di sambut oleh Kapolsek Batang Angkola Ajun Komisaris Polisi Iswanto dan anggota Polsek Batang Angkola. Dalam kunjungannya Kapolda Sumut melakukan pengecekan kesiapan Anggota Batang Angkola, Fasilitas Alat Komunikasi dari Mako.

Saat melakukan pengecekan Kapolda Sumut memberikan beberapa arahan Kepada Kapolsek dan Personil Batang Angkola, Kapolda mengatakan agar mensosialisasikan Aplikasi Polisi Kita kepada Masyarakat setempat, sehingga masyarakat lebih paham dan dapat melaporkan segala bentuk gangguan kamtibmas dengan mudah dan cepat. Dari pahamnya masyarakat menggunakan Aplikasi Polisi Kita dengan serta merta masyarakar akan dapat memperoleh informasi dengan cepat. Ungkap kapolda.

Kemudian Kapolda Sumut melanjutkan dengan melakukan Pengecekan anggota melalui HT,  pengecekan ruangan Kapolsek, Kanit Reskrim dan ruang penyidik. Kapolda Sumut juga melakukan peninjauan taman mahoni yang berada di belakang Polsek Batang Angkola.

“Taman mahoni yang sudah tumbuh dengan baik, agar di rawat dengan baik karena kayu mahoni merupakan kayu yang bagus dan juga berumur panjang, sehingga nantinya jika sudah layak untuk digunakan, maka kayunya dapat digunakan untuk membangun Polsek ke yang lebih baik lagi”. Ucap Kapolda.

Beberapa penekanan Kapolda sumut diantaranya pengecekan terhadap tindak lanjut treatment kepada korban pedofil yang terjadi beberapa bulan yang lalu agar berkordinir dengan kabid dokkes atau pihak terkait agar terus melakukan treatment supaya korban tidak menjadi pelaku di kemudian hari.

Diakhir kunjungan Kapolda Sumut beserta ibu Ketua Bahayngkari Daerah Sumatera Utara memberikan tali asih kepada Polsek Batang Angkola yang di terima oleh Kapolsek Batang Angkola, Kanit Reskrim dan Anggota Polsek Batang Angkola dan di akhiri dengan foto bersama.[rs]

Post a Comment

Top