0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Wakil Komandan (Wadan) Lantamal I I Made Wahyu Santoso menghadiri acara Komsos diKampung Nelayan Seberang,Rabu (27/09/2017).

Acara diawali sambutan Camat Medan Belawan Ahmad,S.P menyampaikan terima kasih banyak kepada Lantamal I yang telah melaksanakan Komsos di kampung nelayan ini karena sangat berguna bagi seluruh warga kampung nelayan.

Dan dilanjutkan dengan amanat Danlantamal I yang dibacakan oleh Wadan Lantamal I menyampaikan bahwa kegiatan yang akan dilaksanakan pada pelaksanaan Komsos di Lingkungan XI Desa Kampung Nelayan Seberang antara lain, Sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba oleh Dokter internship RSAL Dr. Komang Makes Belawan Letda Laut (K) dr. Abed Nego S. Ginting, Sosialisasi tentang bahaya penularan HIV-AIDS oleh Dokter internship RSAL Dr. Komang Makes Belawan dr. Erizalsalam  serta Nonton bareng pemutaran Film G 30S/PKI yang diharapkan kegiatan ini akan memberikan pencerahaan dan pemahaman bagi masyarakat Dusun I Lingkungan XI Desa Kampung Nelayan Seberang.

Dengan dilaksanakan kegiatan kegiatan Komsos TNI kita berharap agar, masyarakat Kampung Nelayan Seberang dapat menjadi pelopor dalam pemberantasan terhadap penyalahuganaan Narkoba yang saat ini sudah mempeihatinkan , kita juga berharap agar masyarakat dapat terhindar dari penyebaran Virus HIV-AIDS yang selama ini tidak kalah berbahaya dalam penyebaranya di Sumatera Utara . Dan kita juga berharap agar masyarakat mengerti dan memahami tentang sejarah kelam yang pernah dihadapi Bangsa Indonesia dalam mempertahankan ideologi Negara dengan adanya kelompok yang berusaha merongrong Pancasila sebagai ideologi Negara.
Selesai pembacaan amanat Danlantamal I dilanjutkam dengan perwakilan pemberian tali asih berupa minyak goreng 1kg untuk 200 warga, dan peninjauan pembangunan SD Negeri nomor 068009 Kampung Nelayan Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan oleh Wadan beserta rombongan.

Turut hadir dalam acara Komsos Para Asiaten Danlantamal I, Kadis,Kasatker Lantamal I, Camat Medan Belawan, Danramil Belawan, Kapolsek Belawan,Lurah dan Kepling kampung Nelayan.[abu]

Post a Comment

Top