0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH bentuk Tim Khusus (Timsus) untuk mengungkap kasus perampokan Gerai Indomaret Jalan Yos Sudarso, Simpang Kantor yang terjadi pada Sabtu 7 April 2018 lalu.
Hal tersebut ditegaskan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan melalui Kasatreskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP. Jerico Lavian Chandra, SIK di Mapolres Pelabuhan Belawan, Senin (6/8/2018)
"sampai saat ini kita dari pihak Kepolisian tidak tinggal diam dan terus melacak keberadaan pelaku perampokan. Bahkan kita juga telah membentuk tim khusus untuk mencari keberadaan pelaku," kata Jerico.
Bukan itu saja lanjut Jerico, Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan juga sudah berkordinasi dengan pihak detasemen khusus (densus) 88 Mabes Polri dan sudah menyebar foto terduga pelaku perampokan,Terangnya
Sebagaimana diketahui sebelumnya, aksi perampokan itu menggunakan senjata api laras panjang dan berhasil membawa kabur uang Rp.150.000.000,- dari dalam brankas Indomaret Simpang Kantor Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Medan Labuhan.
Aksi ini terjadi saat karyawan yang bertugas hendak bersiap-siap menutup gerai Indomaret tersebut. Namun tiba-tiba pelaku perampokan menggunakan helm dan menenteng senjata api laras panjang masuk serta mengancam karyawan untuk menyerahkan uang.
Karena takut, karyawan segera mengumpulkan uang dari dalam berangkas kasir sembari memasukkan kedalam satu kantong plastik. Kemudian pelaku lalu melarikan diri. Hingga berita ini diturunkan ke meja redaksi pelaku perampokan yang gunakan senjata api laras panjang itu masih diburon Polisi.[abu/surya]

Posting Komentar

Top