0
MARELAN | GLOBAL SUMUT-Kapolres Polres Pelabuhan Belawan melalui Kasat Binmas AKP H. Justar Purba, SH mengelar Safari subuh bersama warga di Masjid Kelurahan Paya Pasir Kecamatan Marelan, Minggu (23/09/2018) sekira pukul 05.00 s.d 06.00 wib.

Kegiatan safari subuh bersama Anak Yatim serta masyarakat Kel. Paya pasir dengan rangkaian kegiatan, Melaksanakan sholat subuh berjamaah. Usai pelaksanaan ibadah sholat subuh dilanjutkan pengajian maupun tausiah yang langsung dibawa oleh Kasat Binmas .

Selanjutnya doa bersama anak yatim tak lain memohon kepada Allah SWT, agar diberikan kesehatan dan kebaikan dalam melaksanakan tugas sehari-hari dan untuk seluruh anak yatim agar diberikan kesehatan, kebahagian serta masa depan yang cerah dalam membangun bangsa.

kegiatan sholat shubuh berjemaat dari Polres Pelabuhan Belawan ini secara rutin dilaksanakan oleh Personil Polres Belawan yang pelaksanaannya di pimpin oleh kasat Binmas diberbagai mesjid yang ada di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan, hal ini guna meningkatkan ke keimanan dan ketaqwaan serta memperat hubungan silaturahim Polri dengan masyarakat.

Setelah acara pengajian dan doa bersama Kasat Binmas memberikan tali asih dengan memberikan santunan kepada para anak yatim piatu, Santunan ini dalam bentuk pemberian kasih sayang. 

Diakhir kegiatan Kasat Binmas berharap, dengan pengajian dan doa bersama ini, tidak hanya meningkatkan keimanan, tapi juga menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan terlebih kepada para anak yatim yang perlu perhatian serta bimbingan.(abu) 

Posting Komentar

Top