0
MEDAN | GLOBALSUMUT-Kapolsek Medan Kota, Kompol Revi Nurvelani berharap pada warga dan para pemangku kepentingan di wilayah hukum Polsek Medan Kota agar selalu bersinergi dalam menciptakan kondusifitas kemanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Dengan saling bertukar informasi tentang permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat.

"Selamat datang kepada bapak dan ibu warga Kecamatan Medan Maimun dan warga Kecamatan Medan Kota atas sinergitasnya selama ini dalam menciptakan kondusifitas di wilkum Polsek Medan Kota, Polrestabes Medan"ujar Kapolsek dalam sambutannya pada kegiatan syukuran pelaksanaan penertiban pedagang kaki lima dan parkir liar, syukuran pelaksanaan menyambut Operasi Lilin Toba 2018-2019, syukuran pendirian Pos Pam Natal dan Tahun Baru sekaligus syukuran pengamanan Pemilu, Rabu (19/12) di Mapolsek Medan Kota.

Saat ini kata Kapolsek, Polsek Medan Kota akan melaksanakan Operasi Lilin Mantab Toba 2018-2019. Selain itu, guna memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru pihaknya juga mendirikan Pos Pam di beberapa titik. 

Sementara, salah seorang tokoh masyarakat, Drs, H Sampurna Silalahi yang hadir dalam kesempatan itu mengatakan, warga akan siap membantu dan mendukung Polsek Medan Kota dalam pelaksanaan Operasi Lilin  dan pengamanan Natal dan Tahun Baru. "Terimakasih atas undangan acara syukuran hari ini. Kami siap membantu dan mendukung Kapolsek Medan Kota dan jajaran,"ungkapnya.

 Amatan awak media, suasana terlihat sejuk. Personel Polsek Medan Kota dan warga akrab. Sesekali warga bersama personel Poto bersama. Terlihat anak-anak Yatim duduk manis bersama Kapolsek. " Kami doakan aman. Jangan ada ribut-ribut,"ucap Putra, salah seorang anak. 

Dalam acara tersebut, Kapolsek Medan Kota, juga memberikan tali asih pada 21 anak yatim. Acara ditutup dengan ramah-tamah dan makan siang bersama.[red]

Post a Comment

Top