0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Wali Kota Medan Drs.H.T Dzulmi Eldin S, M.Si.,M.H dihadiri Wakil Wali Kota Medan Ir.H Akhyar Nasution, Msi memimpin Apel pagi bersama jajaran Dinas kebersihan dan Pertamanan ,Kamis (03/01) di halaman kantor Dinas Kebersihan dan Pertamanan, Medan Sunggal.

Selain memberikan arahan Wakil Wali Kota juga memberikan motivasi kepada seluruh pegawai untuk meningkatkan kinerja di tahun 2019.     

Apel pagi ini diikuti Kadis Kebersihan dan Pertamanan M. Husni, Sekretaris Dinas Kebersihan dan Pertamanan, Zul Fahri Ahmadi, para Kepala Bidang, Kepala Seksi dan staf, serta seluruh tenaga Honorer Dinas Kebersihan dan Pertamanan.     

Dalam arahannya Wakil Wali Kota menegaskan seluruh jajaran Dinas Kebersihan dan Pertamanan agar dapat bekerja maksimal untuk membenahi taman - taman kota. Sebab tahun 2019 fokus Pemerintah Kota Medan adalah estetika dan keindahan kota melalui taman kota. 

Untuk itu hal ini harus di dukung penuh oleh seluruh jajaran. "Saya minta kepada seluruh jajaran Dinas Kebersihan dan Pertamanan agar menjalankan tugas dan tanggung jawabnya. 

Terutama tenaga honorer karena Pemerintah Kota memberikan gaji yang tinggi, oleh karena itu berikan kembali kepada Pemerintah Kota melalui kinerja", kata Wakil Wali Kota.

Selanjutnya Wakil Wali Kota menghimbau, bahwa awal tahun ini merupakan musim kemarau, untuk itu kepada bidang pembibitan agar dapat melakukan pembibitan sehingga di musim hujan tepatnya di bulan Juni bibit tersebut dapat di tanam.

"Pembenahan taman-taman kota merupakan persoalan yang serius saat ini, sebab kota Medan yang merupakan kota Metropolitan taman-taman yang ada belum begitu indah. Artinya tahun ini kita akan merubah wajah kota medan melalui taman. 

Untuk itu seluruh jajaran Dinas Kebersihan dan Pertamanan harus serius dalam bekerja", ungkap Wakil Wali Kota.    
Kemudian Wali Kota juga menyampaikan jika taman sudah baik, maka dapat dipastikan kebersihan juga akan tercipta. Artinya jika taman sudah indah, Masyarakat pasti enggan membuang sampah sembarangan. 

Selain itu masyarakat juga pasti akan menjaga keindahan taman tersebut.   "Mari kita bekerja untuk kota ini.Melalui tangan seluruh pegawai dan tenaga honorer kita dapat merubah wajah kota Medan dengan memiliki taman-taman kota yang indah, asri dan nyaman", ujar Wakil Wali Kota.[ulfah]

Post a Comment

Top