0

BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Polres Pelabuhan Belawan menggelar kegiatan senam bersama anggota TNI dari Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan, bertempat di Lapangan Parkir Mapolres Pelabuhan Belawan, Sabtu (26/10/2019).

Kegiatan itu sekitar pukul 07.00 wib diawali dengan apel yang diikuti oleh sekitar 300 personel TNI dan Polri. Selain untuk memperkokoh sinergitas dan soliditas TNI-Polri, acara tersebut juga digelar untuk biar tetep kompak antara polisi dan TNI di Belawan ini.

Tampak dalam kegiatan itu hadir Kapolres Polres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis SH.MH dan Komandan Yonmarhanlan I Belawan,Letnan Kolonel (Letkol) Marinir James Munthe,M.Tr Hanla serta pejabat utama di jajaran masing-masing dan personil.

Kapolres Belawan AKBP Ikhwan Lubis langsung memimpin kegiatan olahraga bersama tersebut yang dimeriahkan dengan acara senam bersama.


H.Ikhwan Lubis mengatakan, olahraga bersama ini, merupakan wujud Sinergitas TNI dan Polri di Belawan, sekaligus sarana untuk membina hubungan dan komunikasi harmonis serta kebersamaan antara TNI-Polri.

Soliditas dan sinergitas itu, kata Kapolres, harus dilakukan karena TNI dan Polri merupakan kekuatan untuk memelihara keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"TNI dan Polri harus siap menghadapi tantangan tugas ke depan. Melalui kegiatan olahraga dan Senam bersama ini diharapkan dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI dan Polri khususnya di wilayah ini," kata Kapolres.[Abu]

Posting Komentar

Top