0
BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan SH.MH. Ajak Seluruh personil Kepolisian Polres Resort Batu bara Tingkatkan olah raga Bersepeda ,Sabtu ( 29/2/2020 ).

Dalam meningkatkan Olah raga kepada seluruh personil kepolisian Polres Batu bara Kapolres Batu bara AKBP  Ikhwan Lubis SH.MH  melakukan gowes Bersepeda Lintas Kabupaten di Batu bara sejauh 30  Kilometer. 

Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh Satuan kepolisian Polres Batu bara yang di pimpin langsung  Oleh orang nomor satu di Polres batubara tersebut. Dan di dampingi Para pejabaat utama  ( PJU ) juga personil kepolisian sejajaran polres batu bara.

Sebelumnya dalam apael pagi sembari melakukan senam Eribick  Kapolres menerangkan dalam pidatonya." Kita sebagai Pengabdi masyarakat di kepolisian haruslah memiliki setamina yang tinggi . Semua ini dituntut untuk ke propesionalan Para anggota Polisi yang harus siap menangani masalah masalah yang ada di masyarakat , Kita juga di tuntut harus siap menjalani aktifitas di dalam maupun di tengah tengah masyarakat di butuhkan fisik dan fikiran yang sehat .untuk itu saya akan selalu mengajak seluruh personil kepolisian Resort Batu bara  untuk tingkatkan olah raga seperti Bersepeda ini.dalam  Raga yang sehat maka femikiran kita juga akan baik. Ucap kapolres.

Setelah melakukan senam Erobick Bersama di lanjutkan dengan Olah raga bersepeda  Menempuh Lintas kabupaten dengan rute sepanjang 30 km .pada pukul 10.00wib di mulai Satrart dari Halaman apel polers Batu bara.[abu]

Posting Komentar

Top