0
DELI SERDANG | GLOBAL SUMUT-Kapolda Sumut Irjen Pol Dr H Rycko Amelza Dahniel Msi, melaksanakan Safari Ramadham dengan Sholat Dzuhur dan Temu Tokoh, serta memberikan tausyiah di Masjid Jami’ Agung Lubuk Pakam, Deli Serdang. Rabu (7/6/17) pukul 12.30 Wib.

Dalam kesempatan tersebut juga turut dihadiri Kepala BNNP Sumut Para Pejabat Utama Polda Sumut, Wakapolres Deliserdang, Tokoh masyarakat, Alim ulama dan Jama’ah Masjid Agung Jamik Lubuk Pakam Deli Serdang, sekitar 300 orang.

Pada kesempatan ini Kapolda Sumut berkesempatam menjadi Imam Sholat Dzuhur, serta menyampaikan Tausyiah.

Dalam tausyiahnya kapolda mengucapan terimakasih kepada seluruh jamaah kerena dapat bersama-sama menjaga Kamtibmas yang kondusif di Deli Serdang ini.  “Mari jadikan momentum Ramadhan, untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT”. Harap kapolda.

Kejahatan Narkoba sudah menjadi ektra ordinary crime yang sangat membahayakan kehidupan bangsa, dari laporan Polres bahwa 90% tentang Narkoba. Maka dari itu mari bersama memerangi Narkoba, kami Polda Sumut berkomitmen untuk memberantas Narkoba dengan kebijakan “Bersih-bersih ke dalam yang artinya dengan deklarasi Aspol bebas narkoba dan Hajar ke Luar yang artinya menindak tegas bandar narkoba”. Ajak Kapolda.

Menjaga silaturahmi, persatuan dan kesatuan Bangsa Sumatera Utara, dapat digambarkan sebagai miniaturnya Indonesia, dengan beragam suku, agama, budaya, namun dapat hidup rukun dan mengimplementasikan Bhinneka Tunggal Ika sebagai bagian hidup sehari-hari. Lanjut Kapolda.

Pada kesempatam tersebut, Ka BNNP Sumut juga menyampaikan tentang data dan fakta penyalahgunaan Narkoba di Wilayah Sumut yang cukul besar, sekitar 27 Ribu Orang, sehingga perlu kepedulian dan kerjasama warga masyarakat untuk penanggulangan narkoba.[rs]

Post a Comment

Top