0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Puluhan Siswa SMA Negeri 20 Medan,  mengikuti Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Penangkalan Issu Hoax yang digelar Dinas Kominfo di Sekolah SMA Negeri 20 Medan, Jalan Besar Bagan Deli, Rabu (14/11). Sosialisasi yang digelar diberbagai Sekolah Menengah Atas ini bertujuan untuk memberi pemahaman kepada Siswa tentang Bahayanya Narkoba dan Issu Hoax.

Dalam sosialisasi yang dilakukan melalui dialog interaktif ceramah dan tatap muka yang di moderator oleh Hendra Syahputra, S.E, MM ini menghadirkan narasumber dari Polres Pelabuhan Belawan, AKP Edi Safari dan BNN Sumatera Utara, Ratna Juwita.

Berbagai informasi dan pengetahuan tentang bahaya narkoba dan Penangkalan Issu Hoax disampaikan pada Narasumber. selain itu para siswa juga mengutarakan berbagai pertanyaan sehingga membuat sosialisasi ini berjalan interaktif.

Selanjutnya diharapkan melalui Sosialisasi ini para siswa khususnya siswa di SMA Negeri 20 menambah pengetahuan dan informasi tentang bahaya narkoba dan Penangkalan Issu Hoax.[abu]

Posting Komentar

Top