0


MEDAN | GLOBAL SUMUT-Tim Kelompok Kerja (Pokja) Pembangunan Zona Integritas serta para pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara terus bekerja sama menyelesaikan data dukung Lembar Kerja Evaluasi Triwulan I yang diupload melalui aplikasi elektronik Reformasi Birokrasi. Kerja sama ini diapresiasi oleh Pembina Apel Pagi Virtual hari ini, Jumat (16/04/2021).

Apel yang diikuti secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Imam Suyudi, Kepala Divisi Administrasi Betni Humiras Purba, Kepala Divisi Pemasyarakatan Purwanto, Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara, dan Keamanan Kriston Napitupulu serta para CPNS diadakan di Aula Lt 1 Kanwil.

“Terimakasih atas kerja sama rekan-rekan yang bertugas menyelesaikan Lembar Kerja Evaluasi. Namun kemarin belum bisa upload data dukungnya karena server down. Tapi hari ini sudah bisa dan kita bisa maksimalkan Lembar Kerja Evaluasi kita,” kata Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat Ganang Utoyo selaku Pembina Apel.

Ganang menambahkan pula bahwa hari ini juga akan dilakukan Entry Meeting Evaluasi Wilayah Bersih dari Korupsi/ Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM) secara virtual dan meminta kehadiran seluruh Tim Pokja pada kegiatan itu.

Di akhir amanahnya, Ganang mengingatkan kembali untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 terlebih pada pegawai yang menjalankan ibadah puasa agar menjaga kesehatan sehingga tetap bisa bekerja dengan baik. (Ind)

Posting Komentar

Top